Makelar Seo - Agen Review Terbesar

sbobet 338a agen bola agen poker agen terpercaya tangkas casno sbobet terpercaya di indonesia

Kedatangan revolusi sel bahan bakar: Apa yang perlu Anda ketahui

agen bola terpercaya,agen bola online,agen bolaPercakapan tentang sel bahan bakar cenderung bergoyang makin antara optimisme beralasan dan putus asa yang luar biasa. Untuk memahami ini secara visual, satu tidak perlu melihat lebih jauh dari sejarah grafik saham dari FuelCell Energy Inc., pemain terbesar di industri sel bahan bakar. Tiga kali dalam empat tahun terakhir, saham perusahaan telah dua kali lipat dalam beberapa hari, sebelum runtuh ke posisi terendah baru. Sementara sentimen publik mengenai sel bahan bakar tampaknya menjadi trending pesimis, tiga kekuatan teknologi telah diam-diam meresap di latar belakang, menciptakan semacam badai yang sempurna yang bisa mendorong teknologi sel bahan bakar dari ketidakjelasan menjadi diadopsi secara luas.

Yang pertama dan mungkin yang paling mengejutkan dari kekuatan ini adalah plateauing efisiensi baterai. Sementara hampir sehari lewat di mana beberapa publikasi akademik baru berjanji untuk memecahkan krisis telah baterai di dunia, inovasi ini telah menggoda lambat dalam membuat jalan mereka ke pasar. Efek bersih adalah bahwa kita masih berusaha keras dengan sama lithium ion teknologi yang telah ada selama beberapa dekade. Dan karena permintaan yang semakin meningkat untuk solusi untuk dilema penyimpanan listrik, banyak perusahaan telah memilih untuk melihat di luar kotak baterai, dan sering tidak, mata mereka datang untuk beristirahat di sel bahan bakar. Dua buletin berita terbaru menunjukkan uang pintar bergeser menjauh dari kejaran baterai yang lebih baik untuk adopsi sel bahan bakar.

Apple Inc baru-baru ini membuat gelombang dengan mengeluarkan paten untuk sistem berbasis sel-bahan bakar yang akan mampu menyalakan MacBook selama beberapa minggu tanpa mengisi ulang. Paten ini menggunakan spesifikasi yang sudah ada di Apple MagSafe charger, menunjukkan sel bahan bakar dapat digunakan dengan iPhone dan iPads juga. Sementara sel bahan bakar biasanya bekerja dengan mencampur bahan bakar seperti hidrogen, dengan agen oksidasi seperti air atau oksigen, paten Apple juga berisi borohidrida, natrium silikat, lithium hidrida, magnesium hidrida, dan senyawa lain sebagai sumber bahan bakar. Paten Apple datang pada tumit sebuah perusahaan Inggris mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan built-in sel bahan bakar hidrogen yang mampu menyalakan iPhone selama satu minggu.

Perusahaan lain untuk mengungkapkan rencana untuk meninggalkan baterai mendukung sel bahan bakar adalah pembuat mobil terbesar di dunia, Toyota. Ini semua lebih mengejutkan mengingat keberhasilan perintis Toyota dengan kendaraan bertenaga baterai seperti Prius. Setelah beberapa tahun penelitian melelahkan, raksasa mobil tampaknya telah menyimpulkan bahwa kendaraan bertenaga baterai pada akhirnya akan diberi label buntu sejarah dan telah menetapkan pandangan mereka pada kendaraan didukung oleh sel bahan bakar. Alasan di balik pembalikan mengejutkan baterai mengenai Toyota bernilai pengawasan hati-hati (terutama jika Anda berada di pasar untuk Tesla atau kendaraan listrik lainnya).

Masalah dapat diatasi dengan baterai kendaraan bertenaga Toyota melihat itu adalah masalah waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang. Bahkan dengan Tesla banyak hyped "supercharger," waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang kendaraan listrik adalah tempat di dekat di sekitar apa yang diperlukan untuk mengisi bensin mobil normal. Toyota melakukan matematika dan menyimpulkan bahwa driver tidak akan puas menunggu sekitar 40 menit untuk kendaraan listrik mereka untuk mengisi ulang. Dengan teknologi saat ini, pengisian cepat memperkenalkan inefisiensi besar yang meniadakan keunggulan teknologi kendaraan listrik.

Merasakan jalan buntu, Toyota memiliki bertaruh dada perang mereka pada sel bahan bakar kendaraan bertenaga baru yang disebut Mirai. Berbeda dengan Tesla, yang Mirai dapat sepenuhnya mengisi bahan bakar dalam waktu lima menit, membawanya sejalan dengan jumlah konsumen waktu terbiasa menghabiskan di pompa.
Belying mereka yang percaya Mirai mungkin semacam satu dari yang cepat ditinggalkan, telah muncul laporan bahwa Lexus juga akan meluncurkan Sedan LS bahan bakar sel bertenaga di tahun mendatang. Mark Templin, wakil presiden eksekutif Lexus International, telah berbicara bullishly tentang keuntungan dari sel bahan bakar di atas kendaraan listrik lainnya, mengutip inefisiensi desain intrinsik Plugin hibrida. "Sayangnya, ketika Anda membangun sebuah plug-in hybrid Anda menambah bobot kendaraan, dan Anda membuatnya kurang hemat bahan bakar," kata Templin dalam sebuah wawancara dengan Hijau Laporan Car. Sementara ia tidak akan pergi pada catatan mengenai potensi sedan sel bahan bakar Lexus buatan, ia mengisyaratkan bahwa ini akan menjadi drivetrain nya pilihan di masa depan.

Selain dari plateauing efisiensi baterai, kekuatan kedua mengagitasi mendukung sel bahan bakar adalah hukum pencemaran ketat - undang khusus baru-baru ini membutuhkan pembangkit listrik batubara untuk mengadopsi standar emisi yang lebih ketat. Sementara pembangkit listrik tenaga batubara dan sel bahan bakar mungkin tampak seperti teman seranjang tidak mungkin, ini adalah apa yang tampaknya berada di kartu, berkat sebuah proyek bersama yang dilakukan oleh Amerika Serikat Departemen Energi dan FuelCell Energy Inc. Bersama-sama mereka mengembangkan karbon yang inovatif menangkap teknologi yang akan menyerap CO2 dan nitrogen dioksida dari pembakaran batu bara pembangkit listrik dan menggunakannya untuk daya sel bahan bakar 2-megawatt terpasang. Model mereka sedang bekerja dengan dirancang untuk menangkap sekitar 60 ton CO2 per hari.

Sementara konsep menggunakan sel bahan bakar untuk menangkap emisi karbon telah ada sejak tahun 1990-an, hanya dalam dekade terakhir memiliki biaya teknologi yang memungkinkan menurun cukup untuk membuatnya menjadi solusi komersial yang layak. Biaya yang lebih tinggi berutang sebagian besar untuk sifat unik dari sel bahan bakar tersebut, yang disebut sel bahan bakar karbonat cair dan mengandalkan CO2 untuk beroperasi. Ini jelas tipe yang lebih rumit dan mahal dari sel bahan bakar daripada yang Anda mungkin menemukan powering MacBook Anda suatu hari nanti segera.

Pergeseran teknologi ketiga menciptakan pasang naik untuk sel bahan bakar adalah penemuan novel berarti untuk menciptakan bahan bakar terjangkau komponen mereka. Sementara keindahan sel bahan bakar selalu efisiensi dan kurangnya emisi, mereka memiliki satu kelemahan utama - gas yang kekuatan mereka mahal untuk memasok, dan sering membutuhkan masukan dari sumber daya tradisional lebih seperti gas alam. Hidrogen misalnya, komponen prinsip yang digunakan untuk daya yang paling sel bahan bakar, yang terkandung dalam air. Tetapi untuk memisahkan dari oksigen dalam proses yang disebut elektrolisis, sumber energi yang lebih tradisional yang sering digunakan, sehingga membatalkan keluar banyak manfaat lingkungan dan efisiensi yang bisa diperoleh dari sebuah sel bahan bakar.


Baru-baru ini, bagaimanapun, telah ada beberapa perkembangan yang menjanjikan dalam penciptaan mekanisme baru untuk menghasilkan hidrogen untuk sel bahan bakar tanpa gas alam. Misalnya, para peneliti di Rice University di Houston, Texas telah menyusun relatif sederhana, biaya rendah cara untuk memisahkan hidrogen dari oksigen dengan menggunakan sinar matahari. Di jantung inovasi mereka adalah bahan tiga lapis yang terbuat dari aluminium, nikel oksida, dan emas. Sinar matahari mencolok materi akan dikonversi oleh nanopartikel emas menjadi energi tinggi "panas" elektron. Ini "panas elektron" diasingkan pada lapisan atas bahan dan digunakan untuk menghasilkan photocurrent cukup untuk pemisahan air, dan menyedot gas hidrogen yang dihasilkan. Hidrogen ini kemudian dapat digunakan untuk sel bahan bakar listrik.

Jika sistem di atas membuktikan komersial dan mampu skala, itu bisa menjadi game changer untuk sel bahan bakar, mendorong mereka dari industri niche ke sumber listrik yang paling masuk akal di dunia.taruhan bola,casino sbobet,tangkas online